-->
Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 15 Januari 2017

Aku Mencintaimu Tanpa Alasan, Tanpa Tapi Dan Tanpa Pertanyaan


Seperti inilah hati seorang wanita, jika sudah memiliki rasa cinta pada dia yang setia. Tidak harus diminta dengan paksa, tidak harus di iming-imingi harta, tidak harus menjadi seseorang yang hebat untuk mendapatkan kata “ ia aku bersedia “. Aku hanya seorang wanita, sama seperti ibu yang sekarang kau cintai. Memiliki hati dan kasih sayang, sebagai alasan untuk menyingkirkan  semua rasa ragu untuk bersama-sama melangkah.

Aku Mencintaimu Tanpa Alasan, Tanpa Tapi Dan Tanpa Pertanyaan


Aku mencintaimu tanpa alasan, tanpa tapi dan tanpa pertanyaan. Cukup hadirmu sebagai bukti dan jabat tangan antar pria yang dihadiri banyak saksi bahwa kau sanga mencintaiku. Tangis bahagia bercampur haru, saat kita berdua bersujud meminta restu kedua orang tua untuk bersama-sama menjemput bahagia.

Tidak harus terlihat mewah, yang penting banyak doa yang mengalir untuk menciptakan keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. Bahagia itu ketika ada di sampingmu, menyambut tamu yang hadir membawakan doa serta restu di hari kita. Hari kita berdua, hari akhir dari setiap rindu dan awal dari cerita kita bersama.

Ini hari pertamaku, mengenakan riasan penuh. Hari yang sengaja aku nantikan dan khusus untukmu. Hari ini aku sangat ingin terlihat cantik olehmu. Pleaseeee, jangan tertawa atau komentar tentang penampilanku saat ini. Aku sangat malu, dengan diriku yang tak biasa dan ini semua hanya untukmu.

Aku mohon kepada kau yang ada di sampingku, bimbing aku dengan lembut dan ajarkan segala sesuatu tentang dirimu. Apa yang kau suka,apa yang kau benci, dan sega sesuatu yang aku tidak tau mengenaimu. Aku bukan ibumu, yang mengenalmu dari kecil. Aku hanya wanita yang berusaha belajar menjadi pedampingmu dengan baik.

Entah kenapa sekarang aku sangat bahagia. Bahagia yang melebihi tawa sehingga meneteskan air mata. Bahagia yang dirasakan oleh setiap orang yang datang mendoakan. Bahagia karena aku bisa menjadi pendamipingmu yang sah.Aku mencintaimu tanpa alasan, tanpa tapi dan tanpa pertanyaan. Karena cinta yang kau berikan adalah bukti bukan hanya sekedar ucapan. Dan aku bahagia ada di sampingmu sekarang, besok, dan nanti sampai ke surga-Nya.