-->
Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 15 Januari 2017

SUBHANNALLAH...ALLAHHUAKBAR...!!! TERNYATA TEH AKAR INI SERIBU KALI LEBIH AMPUH MENGHANCURKAN PERTUMBUHAN SEL-SEL KANKER MELEBIHI KEMOTERAPI..!!!


Tanaman ini sering kali dianggap sebagai hanya gulma, sebenarnya kaya berbagai efek penyembuhan. nenek kita membuat sirup dari bunga dandelion mengetahui bahwa itu mengandung banyak zat penyembuhan. Tapi, apa itu kurang dikenal adalah kenyataan bahwa akar dandelion membantu pasien kanker. Selain itu, para ilmuwan menemukan bahwa akar memiliki efek yang lebih baik dari kemoterapi yang membunuh semua sel, sedangkan tanaman ini membunuh hanya yang terkena karsinoma.

Juga, ia memiliki sifat diuretik, mendorong sekresi empedu, membersihkan hati dan itu bermanfaat untuk alergi juga. Selain itu, sekutu besar untuk menurunkan kolesterol, dan kaya akan vitamin dan mineral seperti zat besi, kalsium, asam folat dan magnesium. Hal ini kaya vitamin K dan A.

Di Universitas Windsor di Kanada, di departemen kimia dan biokimia, dilakukan penelitian dan hasil dari itu telah dituangkan harapan baru untuk semua orang yang menderita kanker. Yaitu, mereka menyimpulkan bahwa akar dandelion membunuh sel-sel terjebak oleh karsinoma. Satu lagi fakta yang berguna adalah bahwa ia tidak memiliki konsekuensi berbahaya bagi sel-sel yang tersisa dalam organisme kami, sesuai dengan Berita Alam .

teh dandelion mempengaruhi sel-sel sakit dan dalam 48 jam mereka benar-benar berantakan, sedangkan sel yang sehat tetap tak tersentuh, seperti yang dinyatakan dalam penelitian. Pengobatan dengan akar dandelion mampu menghancurkan sebagian besar sel-sel kanker yang terinfeksi, dan karena hasil yang tidak diharapkan, para peneliti melanjutkan penelitian tanaman yang menakjubkan ini.

John di Carlo adalah seorang pria berusia 72 tahun yang memiliki menutup pengalaman dengan dandelion. Dia pergi melalui kemoterapi intensif dan agresif dan menghabiskan 3 tahun dalam perawatan ini sebelum dokter membebaskannya rumah untuk menghabiskan hari-hari terakhirnya dengan orang terdekatnya. Karena dokter memiliki alternatif yang lebih rendah dan lebih rendah dalam mencari solusi untuk penyakit-nya, mereka menyarankan dia untuk minum akar dandelion teh, dan setelah hanya empat bulan dia mengalami remisi.